Tuesday 12 July 2016

Langgar lampu merah, seorang wanita tertabrak sampai kakinya putus

01:30

Seorang wanita asal Indonesia kakinya putus setelah di tabrak motor ketika sedang melintas Jalan Tun Dr Lim Chong Eu, Pulau Pinang, Malaysia.



Kejadian itu berikisar jam 01.00 dini hari, Korban berusia 44tahun ditabrak dan diseret ditempat itu.
Ketua Polis Daerah Timur Laut, Asisten Komisioner Mior Faridalathrash Wahid mengatakan, sebuah sepeda motor jenis kawasaki yang ditunggani seorang pria berusia sekitar 30-40 an dari arah Jalan Pengkalan Weld ke arah Lebuh Cecil telah bertabrakan dengan korban yang saat itu sedang melintas dari arah Gat Lebuh Maccalum ke Gudwara.

Katanya, sepeda motor itu menyeret korban beberapa meter sehingga menyebabkan kaki korban putus ditempat kejadian.




"Pengendara sepeda motor dilaporkan tergelincir di tepi jalan, namun korban dalam kondisi sadar telah dibawa bersama kaki yang putus ke Hospital Pulau Pinang (HPP) untuk perawatan lebih lanjut.

"Investigasi lebih lanjut menemukan kaki korban yang putus itu kemungkinan besar tidak dapat dilanjutkan karena urat syarafnya hancur," katanya.

Mior Faridalathrash mengatakan, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengidentifikasi identitas pengendara sepeda motor karena dilaporkan telah dibawa ke sebuah rumah sakit swasta.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Sukasukaku13. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top