Sunday 16 March 2014

Jokowi resmi jadi capres PDI Perjuangan

12:15


Joko Widodo alias Jokowi saat menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jateng.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengeluarkan surat perintah harian yang isinya mendukung Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden PDI Perjuangan.
Surat perintah harian itu dibacakan oleh Ketua Bappilu PDI Perjuangan, Puan Maharani, di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat (14/03) siang.
"Mendukung bapak Joko Widodo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan," kata Puan Maharani di depan wartawan.
"Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, saya siap melaksanakannya"
Jokowi
Di tempat terpisah, Joko Widodo mengatakan dirinya telah mendapat mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai calon presiden partai tersebut. .
"Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, saya siap melaksanakannya," tegasnya.
Ziarah ke makam Bung Karno
Seiring dengan pengumuman pencapresan Jokowi, Indeks Harga Saham Gabungan, IHSG, pada akhir perdagangan melonjak hingga 142 poin atau sekitar 3% menjadi 4.869, mencapai titik tertinggi setidaknya sejak sembilan bulan terakhir.
Sementara itu, data Bloomberg menunjukan nilai rupiah terhadap dolar di pasar spot juga menguat 30 poin menjadi Rp11.356.
Sejak Jumat (14/03) pagi, telah beredar informasi yang menyebutkan bahwa PDI Perjuangan akan mengumumkan Jokowi sebagai calon presiden.
Sebelumnya, Jokowi dan Megawati Soekarnoputri telah melakukan ziarah ke makam proklamator Bung Karno di Blitar, yang menurut para pengamat politik, merupakan indikasi kuat sikap PDI Perjuangan untuk mencalonkan Jokowi sebacai capres.

Hasil survei menyebut Jokowi merupakan salah-satu capres yang paling dijagokan.
Nama Klik Jokowi berulangkali disebut sebagai salah-satu calon presiden terkuat, setidaknya menurut sejumlah hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga polling.
Menurut survei-survei itu, Klik mantan Wali Kota Solo, Jateng ini, mengungguli capres lain seperti Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie atau Wiranto.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    ReplyDelete

 

© 2013 Sukasukaku13. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top